Tahlilan 40 Hari Olga Syahputra,Banyak Penggemar Yang Kecewa

Rabu 6 Mei 2015 semalam di rumah Almarhum Olga Syahputra ramai kembali tidak seperti biasanya. Karena semalam di tempat ini di adakan tahlilan 40 hari meninggalnya Artis yang jiwa sosialnya tinggi itu.

Hari ini merupakan tepat 40 hari meninggalnya Olga. Kurang lebih 1000 Al Quran dan paket sembako di bagikan dengan lancar.

Keluarga sengaja mengadakan tahlilan di rumah agar suasananya lebih khusu'. Tamu undangannya juga terbatas,sehingga penjagaan di tempat itu cukup ketat.

Bahkan banyak penggemar Almarhum Olga yang berniat mengikuti tahlilan tersebut merasa kecewa. Karena mereka tidak di perbolehkan memasuki lokasi. Padahal mereka datang jauh-jauh,bahkan ada kelompok ibu-ibu dari Bandung yang sengaja ingin menghadiri acara tersebut namun tidak bisa.
Hal tersebut mungkin di karenakan karena tempat tahlilan yang terbatas dan memang tidak di buka untuk umum.

Namun ibu-ibu tersebut serta penggemar lain yang tidak bisa masuk lokasi agak terobati kekecewaannya. Soalnya di sekitar lokasi banyak penjual souvenir kenangan tentang almarhum Olga. Dah hal itu di manfaatkan mereka untuk berbelanja sambil mengenang idola mereka yang telah tiada.

0 komentar:

Post a Comment