Ngintip Persiapan Konser TRAYA

Konser Traya,siapa yang belum mendengar tentang konser ini. Konser ini sangat di tunggu-tunggu para pecinta musik,terlebih para penggemar Krisdayanti. Karena konser Traya merupakan konser kolaborasi tiga orang kreatif di negeri ini.

Mereka adalah Krisdayanti, Erwin Gutawa dan Jay Subyakto. Tentunya mayoritas masyarakat pasti sudah mengenal mereka. Krisdayanti merupakan penyanyi papan atas dan merupakan salah satu dari 3diva pop indonesia. Erwin gutawa adalah seorang composer ternama. Sedangkan siapa yang tidak mengenal sosok Jay Subyakto,dia merupakan sutradara serta penata artistik hebat Indonesia.

Setelah mengetahui siapa saja di balik konser Traya ini,tentunya sudah dapat di prediksi betapa dahsyatnya konser yang akan di gelar 3 Mei 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) ini.
Jay Subyakto mengungkapkan bahwa persiapan dari segi panggung dan artistiknya sudah hampir rampung,sudah sekitar 90 persen. Para pengisi acara pun semakin giat dalam berlatih mengingat waktu konser yang semakin dekat.

Di dalam konser nanti Krisdayanti akan menyanyikan 30 lagu. Semuanya di rangkai secara apik sesuai dengan kisah perjalanan hidup Krisdayanti.
Tidak mudah menyanyikan 30 lagu live di dalam satu konser,namun dengan pengalaman dan kemampuan Krisdayanti kiranya mampu membawakannya dengan baik.
Ungkapan rasa syukur serta terimakasih kepada seluruh pendukung acara juga di sampaikan oleh Krisdayanti di jakarta jum'at 24 April 2015 kemarin.

Erwin Gutawa juga terus mendorong Krisdayanti untuk mengeluarkan segenap potensinya. Sehingga konser Traya ini dapat berjalan dengan baik. Dia juga mengungkapan dan memberi bocoran sedikit tentang konser nanti. Bahwa Krisdayanti juga akan menyanyikan lagu tradisinal untuk memberi kesan kolosal dalam konser Traya nanti.

Semoga konser Traya yang akan di gelar satu minggu lagi mampu menyuguhkan tontonan yang benar-benar berkualitas bagi masyarakat Indonesia.



0 komentar:

Post a Comment